Kamis, 10 April 2014

DANA GHAIB

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, liridhoilahi taala , Al-Fatihah....
Alhamdulillaahi nasta’iinuhu wa nastaghfiruhu wa na’uudzubillaahi min syuruuri anfusinaa wa min sayyiaati a’maalinaa may yahdillaahu falaa mudhillalahu wa may yudh-lil falaa haa diyalah , Asyhadu allaa ilaaha illallaahu wahdahu laa syariikalah, wa asyhadu anna muhammadan ‘abduhu wa rosuuluhu laa nabiyya ba’dah. Allahumma sholli wasallim wa baarik ‘ala muhammadin wa ‘ala alihi wa ash-haabihi ajma’iin,

Para sedulurku yang sedang mengalami kesulitan dalam hal pembayaran Hutang atau sedang dililit hutang, sebaiknya para sedulurku jangan mengambil langkah yang instan dengan membayar mahar mahar yang tinggi hingga menambah masalah kembali finansial para sedulur. Kalau boleh saya berbagi dengan pengalaman yang pernah dialami ketika saya terjatuh hingga ke titik nol, karena diuji oleh Alloh sekitar 5 Tahun dalam pencarian apa yang terjadi,hingga menemukan jatidiri yanng sebenarnya. Pada Tahun pertama dan kedua masih bisa membayar setiap hutang akibat ditipu karyawan kepercayaan dengan menjual barang barang yang ada,mulai dari Roda dua beberapa buah hingga roda eempat bahkan tempat tinggal hampir disita oleh pihak bank. Pada saat itu yang dicari adalah Uang, semua hutang harus dan bisa diselesaikan dengan UANG, bahkan Saya pernah berguru pada beberapa tokoh spiritual hingga Tokoh pesantren di Banten, karena pada saat itu dia bisa menjanjikan uang 2 Milyar, dengan Mahar sekian juta. Itu semua adalah omong kosong belaka dengan wirid sekian ribu, kenyataannya adalah bohong. Pulihan juta melayang hanya sekedar membayar mahar karena berharap bisa segera melunasi hutang.


Dari pengalaman pahit itu akhirnya aku bertafaqur mengkaji diri apa yang sebenarnya terjadi, hingga Alloh memberikan ujian yanng begitu besar. Dalam benakku berfikir, bahwa aku masih menjalankan ibadah dan sedeqahpun terbiasa, tapi mengapa ujian yang Alloh berikan begitu bisa menghempaskan kejurang terdalam. Dengan demikian disitulah aku mulai belajar ikhlas yang sebenarnya dan mulai dengan sedeqah dari barang barang perabotan yang ada karena uang tak mampu untuk diberikan. Malamnya kulakukan ibadah ibadah yang jauh lebih baik lagi seperti, shalat awwabin, Tahajud, istikhoroh,sholat hajat, sholat tasbih dan membiasakan wirid subuh hingga jelang dhuha. Intinya adalah kembali lagi pada Alloh, bahwa semua adalah urusan Alloh.

Selain Ibadah malam, maka sholat fardu pun dilengkapi dengan kobla dan ba'danya jauh lebih lengkap, ibarat makan nasi tanpa lauk pauk tak mungnin bisa menyehatkan tubuh,demikian pula dalam ibadah bahwa aku harus meningkatkan ibadah sunat lainnya atau dalam makan keseharian adlah proteinnya agar tubuh menjadi kuat.Kalau tubuh kuat dengan cukup vitamin yang pastinya terhindar dari penyakit, demikian halnya dalam kehidupan. ( Amalan amalan yang kujalankan nanti dibahas dalam kesempatan yang lain.) dari mulai kegiatan kegiatan sedeqah yang lebih berani dan ibadah sunat yang lebih baik,aku mulai percaya pada Kebesaran Alloh.

Mengapa harus percaya pada ALLOH ?
Mengahadapi penagih dari bank atau telepon telpon yang masuk, terimalah ccian dan omelan mereka dengan ikhlas dan perlakuan kasar dari penagih hanya sesaat untuk dihadapi karena 2-3 seterusnya dengan menggunakan amalan amalan tadi, Alloh selalu memberi jalan keluar yang tidak disangka sangka dan sering terjadi yang kualami tim penagih hanya sekedar ngopi bercerita tentang kehidupannya. Awalnya memang benar merekan dengan nada pembicaraan yang tidak nyaman, namun tergantung sikap kita menghadapi karena toh mereka juga manusia.

Saat yang paling ditakutkan ketika rumah 3 hari lagi harus disita jika tidak ada uang sebesar 57,5 juta ( sisa kredit karena sudah peringatan ke 3 dari negosiasi kedua tak bsa dipenuhi ) Darimana Uang sebanyak itu bisa didapat dalam kurun waktu 3 hari ( secara logika ) namun yang aku pakai saat itu adalah ilmunya "Alloh.Allahumma laa mania, limaa a’thaita, wa laa mu’thia limaa mana’ta, walaa ra adha limma qadlaita, walla yanfa’u dzal jaddi minkal jadduu"
artinya : Ya Allah! Tidak ada yang dapat menghalangi pemberianmu, dan tidak ada yang dapat memberi kalau Engkau menghalanginya.Tidak dapat memberi manfa’at orang yang mempunyai kebesarannya itu
Rupanya Alloh denger dan Maha Tahu bahwa 3 hari itu Aku belum mentok mentok amat, namun pada hari H-nya setelah adzan subuh ( qobla subuh, katanya doa yang paling didengar Alloh ) Aku ambil kunci rumahku dan di bawa ke mesjid, disitulah aku minta pada Alloh " Ya Alloh, seandainya rumah ku ini ada yang lebih banyak dzikirnya dari padaku, maka kuikhlaskan rumahku untuk diambil oleh pihak lain...sehingga Engkau menggantinya dengan yang jauh lebih baik lagi...Hanya Engkaulah yang Maha penolong Kami ....amin" lalu sholat Subuh berjamaah. Wiridku saat itu emang selalu terakhir karena sambil menunggu dhuha.
Menjelang siang, lalu balik kerumah dan belum terjadi apa apa,setelah selesai dhuha jam 7.30 Handphone ku berbunyi dan kuangkat ( ngapain  paman-ku pagi2 dah telepon..."tumben' dalam benakku )
" assalammu'alaikum, paman..." jawabku
" wa'alikum salam,...gimana lo ...sehat " sahut pamanku..."kemana aja..." tukasnya kembali
" alhamdulillah, paman...semoga baik baik juga sekeluarga" jawabku pula
" aamiin...semalam mimpi, Alo sakit..syukurlah kalo sehat " tegasnya
" secara fisik sehat seh paman,...namun sakit finasial, hari ini butuh uang" jawabku, sambil aku ceritakan keadaan yang sebenarnya.
Pada akhirnya pamanku berkata " ya sudah,...minta nomor rekeningnya, sekarang paman transfer...gak akan lama "tegasnya.
Subhanallohu walhamdulillah wallohu akbar, disitulah ulai semakin yakin kekuasaan Alloh dan aku mulai bangkit dengan bertambah bersyukur.

Sedulurku yang senasib, ini hanya merupakan awal kejadian sehingga aku menulis blog ini sebagai berbagi pengetahuan dan pengalaman dalam menempuh berbagai masalah. Agar para sedulur tidak mudah terpancing dengan Uang Ghaib dengan Mahar yang jutaan untuk mendapatkan sekian  puluh juta. Itu semua bohong belaka karena aku sudah 3 kali menjadi korban apalagi dengan berkedok ustad. Pengetahuanku dulu saat kecil di pondok kuungkap kembali dan beberpa sumber GRATISAN seperti KWA ( Kampus Wong Alus ) Salam hormat buat para sesepuh KWA semoga sukses selalu dan bila sudah cukup dananya , saya ingin private Barokallohu lii walakum, Wassalammu'alaikum wr. wb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by PRChecker.info service